“ Waktu Fitri Masih SMP, Pergaulannya Sangat Terlalu Bebas Bersama Cowok, Maka Fitri Sudah Berusia 21 Tahun Baru Sadar Kalau Selama Ini Telah Melakukan Hubungan Bersama Cowok Lain “



“ Waktu Fitri Masih SMP, Pergaulannya Sangat Terlalu Bebas Bersama Cowok, Maka Fitri Sudah Berusia 21 Tahun Baru Sadar Kalau Selama Ini Telah Melakukan Hubungan Bersama Cowok Lain “

( Part 13 )



Robert akhirnya juga menikmati tubuh Fitri yang mungil ini, sedangkan fitri juga memulai menikmati hubungan seks bebas bersama Robert, dan Fitri pun menjadi ke pingin u8ntuk melakukan hubungan seks dalam waktu 1 minggu melakukan 2 atau 3 x bersama Robert, sedangkan Fitri masih tidak mengetahui kalau di dalam kandungan Fitri sedang mengandung anak Robert, tapi Fitri masih tidak tau. Jadi tak lama Fitri pun meminta Robert untuk memuaskan Fitri lagi jika dalam keadaan melakukan hubungan seks bersama. Maka Fitri dengan Robert pun sampai tertidur di kamarnya dalam keadaan terlanjang di karenakan baru siap melakukan hubungan badan yang sangat ganas dan capek, jadi Jenny bersama pacarnya pun sudah keluar dari kamarnya dan melihat ada sandal abangnya dan Fitri, mungkin Jenny semakin mencurigakan dengan kamarnya Robert.


Jadi pacarnya Jenny mengintip kamar Robert kalau kamarnya ternyata sedang tidur dalam keadaan terlanjang dengan seorang perempuan, karena pacarnya jenny tidak melihat dengan jelas kalau wanita itu adalah Fitri, dan Jenny pun membuka pintu secara perlahan” dan jenny melihat ternyata abangnya sudah sempat tidurin Fitri dan mendapatkan perawan Fitri, maka Jenny sengaja membangunkan abangnya dan sambil berkata :
jenny : bang, kok bang bisa mengajak Fitri pergi ke kamar dan kenapa Fitri sampai terlanjang bang? Sambil membangunkan Robert dan mengedipkan mata untuk abang sebagai tanda kode berpura” untuk perhatian bersama Fitri, akan tetapi Jenny tidak tau bahwa Fitri sudah bergabung di geng motornya Robert.



Robert : dalam hati berkata, “ ini kayaknya adik aku memberikan kode apa lagi iya? “, Robert sengaja membesarkan suara sedikit untuk membuat Fitri kaget juga, hei adik kenapa kamu bisa masuk ke kamar abang? Kamu sangat berani masuk ke kamar abang iya. Abang habis baru melakuin bersama Fitri saja adik, dan kamu juga tadi kamar melakukan bersama pacar kamu kan adik?
Jenny : aku tidak sengaja bang, soalnya aku kan tadi mau minta pamit bersama abang kalau aku ingin keluar bersama cowok aku bang, lalu Jenny sepertinya masih ke pingin melakukannya lagi, tapi Jenny tidak tau harus gimana maka Jenny sengaja memberikan tanda dengan menggunakan tangan untuk kepada Robert, bahwa Jenny mengajak melakukan hubungan seks lagi tapi bersamaan dalam 1 kamar 2 pasangan. maka Robert pun tidak menolak dan segera membangunkan Fitri agar bisa melakukan bersamaan.



Fitri pun akhirnya juga bangun dari tempat tidurnya dan melihat kalau Jenny ada di dalam kamarnya abang Robert, dan Fitri pun awalnya sangat malu dan ingin segera memakai pakian kembali, akan tetapi Robert mengajak melakukannya lagi tapi dalam 1 kamar, maka Jenny pun segera mengunci pintu dan membuka lampu kamar untuk menerangi ruangan kamar, jadi Jenny awalnya ingin melihat Vagina FItri yang habis pecah perawan dan ternyata Vagina Fitri sudah di basahi dengan Sperma Robert. Jadi Jenny sangat kaget dengan ini semua, Ternyata Robert sudah menembak sperma di dalam Vagina FItri hingga membasahi tempat tidurnya. Jadi jenny pun akhirnya nafsu lagi bersama pacarnya, dan Robert pun sambil memegang tubuh Fitri untuk menggeserkan lebih di dalam lagi agar Jenny bersama pacarnya juga bisa melakukan bersamaan di kamar.

Jenny sebelum malakukan bersama pacarnya, jenny menyuruh Fitri membuka kakinya dan Jenny ingin melihat Vagina Fitri yang basah dan penuhin darah Perawan, lalu Fitri pun akhirnya membuka dan Jenny merasa terkejut kalau Vagina Fitri akhirnya juga sudah lecet dan sudah memulai longgar sedikit, jadi Jenny pun mengambil tangannya untuk colok ke dalam Vagina Fitri, akan tetapi Fitri awalnya merasa sangat tolak dan akhirnya Fitri juga pasrah dan akan pasrah saja dalam semua hal kejadian ini, dan ternyata waktu Jenny colok tangannya dan sengaja Jenny mengeluarkan masih ada sisa sperma dari penis Robert. Maka Jenny sudah merasakan kalau Fitri bakal akan hamil anaknya Robert.


Akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 14 )


Previous
Next Post »
0 Komentar