“ Waktu Fitri Masih SMP, Pergaulannya Sangat Terlalu Bebas Bersama Cowok, Maka Fitri Sudah Berusia 21 Tahun Baru Sadar Kalau Selama Ini Telah Melakukan Hubungan Bersama Cowok Lain “

“ Waktu Fitri Masih SMP, Pergaulannya Sangat Terlalu Bebas Bersama Cowok, Maka Fitri Sudah Berusia 21 Tahun Baru Sadar Kalau Selama Ini Telah Melakukan Hubungan Bersama Cowok Lain “

( Part 14 )



Keadaan FItri pun sekarang semakin takut kalau Fitri akan hamil anaknya Robert dan Fitri juga akan pasti di marahin sama orang tuanya habis” san kalau Fitri adalah dulu wanita yang paling baik dan sopan, maka Fitri pun awalnya masih sering pulang ke rumah dan dalam waktu 3 bulan ke atas, gerak gerik Fitri juga sudah berbeda untuk sebagai menghindari rahasia ini dari ke dua orang tuanya. maka Fitri pun hanya bisa bersedih dan menerima semua resiko ini. Maka Fitri pun mengatakan kepada Robert kalau Fitri ada sesuatu hal yang ingin di katakan :


Fitri : sayang, aku ingin mengatakan sesuatu kepada kamu.
Robert : iya sayang, ada apa? Sepertinya kamu merasa ketakutan deh sayang. Sambil memeluk tubuh Fitri yang mungil dan terlanjang saat ini.
Fitri : sayang aku mau Tanya ni kalau tadi sayang ada tembak dalam dengan sperma sayang iya di dalam Vagina aku iya sayang? Dengan wajah yang sedikit panik kepada Robert.
Robert : iya sayang, soalnya tadi aku tidak sempat untuk mengeluarkan penis aku dari lubang Vagina kamu sayang karena sudah sangat nikmati sekali sayang makanya aku tembak dalam saja sayang, dan sayang tidak perlu takut dengan diriku iya sayang kalau sayang ada terjadi hal apa” maka akan abang bertanggung jawab semua atas perbuatan abang ini semua sayang.



Fitri : pa sayang yakin mau bertanggung jawab atas semua perbuatan sayang kepadaku? Soalnya aku sangat takut lho sayang kalau sampai ke dua orang tua aku tau sayang. Sebelum perut aku sudah besar nanti, aku mau sayuang harus menikah dengan aku iya sayang agar aku menghindari dari ke dua orang tua aku sayang.
Robert : iya sayang, aku bakal bertanggung jawab atas semua ini sayang, jadi kamu tidak perlu khawatir iya sayang, bakal aku nikah dengan kamu dalam waktu 2 atau 3 bulan ini sayang, dan setelah kita menikah sayang tidak boleh sekolah lagi iya, ujar dari Robert.



Fitri : jika sayang benar bisa melakukan itu semua, maka aku tidak cemas lagi sayang karena aku Cuman takut kalau nanti abang meninggalin diriku lho sayang kalau aku sudah hamil anak kamu, dan aku berharap sayang lebih perhatian sama aku iya.
pikiran Fitri pun sudah di rasukin oleh roh kejahatan yang di berikan oleh Robert dan Fitri pun sudah menjadi salah satu geng motor dari anggota Robert, maka anggota Robert yang lain sebagian ada yang menyukai Fitri, akan tetapi mereka tidak tau kalau Fitri sekarang adalah milik Robert untuk selamanya. 

Maka beberapa hari kemudian, ada 1 dari anggota mengajak Fitri berkencang dan cowok ini tidak mengetahui bahwa Fitri sebentar lagi akan menikah maka Fitri pun menolak cowok ini sampai membentak”nya. Dan cowok ini yang bernama Felix pun juga akan menggunakan secara kekerasan untuk membawa Fitri keluar bersama Felix.
Maka Fitri pun akan memanggil Robert untuk menemukan anggota yang 1 ini bahwa dia sudah telah berani memaksakan aku untuk ikut bersamanya, akan tetapi Fitri sering berontak bersamanya dan Felix pun tidak ingin kalah bersama. Maka di malam hari Felix akan berjumpa bersama Robert dan Felix akan di tantang duel bersama Robert kalau Fitri adalah istrinya Robert. 

Felix baru tau kalau Fitri ternyata adalah calon istrinya Robert, dan Felix pun berminta maaf kepada Robert, akan tetapi Robert tidak memberikan perminta maafan segampang itu kepada Felix kalau Felix sudah memperlakukan pacar aku seperti seorang pembantu yang asyik di paksakan, maka Robert menantang Felix duel di tengah lapangan dan akan di hadiri dengan anggota Robert yang lain, maka Felix tidak bisa melawan Robert di lapangan.



Waktu Robert memukul Felix, datang jenny bersama pacarnya dan akan menghentikan ini perkelahian Antara Robert bersama Felix, maka Robert pun akan memperingatkan kepada seluruh anggota kalau kalian semua jangan ada yang menganggu Fitri, karena dia adalah calon istriku, dan sekarang dia sudah bergabung di geng motor kita. Maka semua para anggota pun sudah mengetahui dan tidak akan ada yang berani untuk ganggu Fitri lagi. Dan waktu 2 bulan lagi akhirnya Robert dengan Fitri juga menikah dan Fitri akhirnya juga mempunyai bayi.


Akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 15 )


Previous
Next Post »
0 Komentar