“ Waktu Fitri Masih SMP, Pergaulannya Sangat Terlalu Bebas Bersama Cowok, Maka Fitri Sudah Berusia 21 Tahun Baru Sadar Kalau Selama Ini Telah Melakukan Hubungan Bersama Cowok Lain “

“ Waktu Fitri Masih SMP, Pergaulannya Sangat Terlalu Bebas Bersama Cowok, Maka Fitri Sudah Berusia 21 Tahun Baru Sadar Kalau Selama Ini Telah Melakukan Hubungan Bersama Cowok Lain “

( Part 15 )



Ketika kandungan di dalam perut Fitri sudah semakin besar dan sedang menjalani 4 bulan, maka FItri sudah tidak tinggal di rumahnya, dan Fitri pun sudah sering tidur di rumah Robert sampai ke dua orang tua Robert sangat bingung ketika melihat Fitri ini kok masih kecil tapi sering tidur di rumah saya iya, ujar dari orang tua Robert. Maka orang tua akan bertanya kepada Robert ketika Fitri tidak ada di rumah agar orang tua Robert bisa bertanya kepada Robert yang sejujurmya. Dan waktu menjelang malam hari, Fitri sudah pulang ke rumahnya dan saatnya orang tua bertanya kepada Robert kalau cewek itu siapa? Dan kenapa dia tidur di kamar kamu?


Robert berkata yang sejujurnya kepada orang tua kalau Robert sudah terlanjur membuat Fitri hamil di luar nikah, dan sekarang dia sedang hamil 4 bulan, ujar dari Robert. Maka ayahnya Robert pun sudah emosi melihat anaknya sudah melakukan hal yang sangat tidak benar dan akan di laporkan ke kantor polisi bahwa Robert sudah melanggar peraturan dan akan di penjarakan 1 tahun maka Fitri pun awalnya tidak setuju melihat suaminya masuk di penjara dan bahkan terus merayu ayahnya agar membebaskan Robert karena Fitri tidak ingin kehilangan Robert, maka orang tua Robert pun tidak bakal bisa mencabut tuntutan lagi dan Robert pun tetap akan di hokum oleh pihak polisi.



Jadi Robert sebelum di laporkan kepada polisi, Fitri akan berbicara kepada Robert di depan rumah dan akan menyelesaikan semua masalah Fitri yang sedang dalam keadaan hamil kandungan anak Robert :
Fitri : sayang, kan aku sudah bilang dari awal kan kalau kita jangan melakukan hubungan seks, sekarang ujung”nya kita berpisah juga. Jika sayang tinggalkan diriku, siapa lagi yang akan bisa menemani aku dan bertanggung jawab atas ini semua sayang.
Robert : sayang padahal aku ingin bertanggung jawab atas semua perbuatan aku untuk kamu sayang tapi aku waktu berbicara kepada ayah hanya untuk meminta restu untuk kita menikah tiba” ayah aku melaporkan kepada polisi lho sayang, jadi aku hanya bisa berminta maaf iya sayang kalau aku sudah sempat membuat kamu hamil di luar nikah sayang.



Fitri : aku sungguh sangat kecewa kepada kamu, kalau kamu janji tidak bisa di tepati. Dan sekarang aku sudah hamil malah kamu begitu dengan aku, dengan wajah yang sedih.
Robert : maafin abang iya sayang, dan sekarang abang juga ngak tau harus gimana sayang, sekarang abang bakal ikut polisi juga sayang.
Fitri : tidak perlu ada kata maaf untuk ku lagi.
dan mulai sekarang kita akan putus, dan harap kamu akan mencari aku lagi, aku juga tidak akan mengenali kamu lagi, kemarahan Fitri pun sudah timbul.
Robert : jika sayang memang benci sama abang, ywudah ngak apa” aku cuman hanya berharap sayang bisa menjaga baik kita berdua iya dan semoga sayang akan lebih baik dan bahagia bersama cowok lain di banding abang yang berkeliaran.

Waktu Robert di lapor ke kantor polisi, Fitri sangat kecewa dan menyesal atas perbuatan Fitri bersama Robert dan ujung”nya akan berpisah, maka Fitri sangat gelisah tidak tau ingin bersama siapa dan belum tentu ada cowok lain yang bisa menerima keadaan kondisi aku saat ini. Tak lama kemudian, Putra teman sekolah Fitri kemarin juga menghampiri Fitri dan bertanya kepada Fitri :
Putra : hai Fitri, kamu kenapa kok sedih? Memangnya kamu kenapa sedih,oh iya kenapa perut kamu kok jadi buncit iya? Dengan sedikit bercanda bersama Fitri.
Fitri : hai Putra, kenapa kamu tau kalau aku ada di sini? Iya Putra karena aku lagi sedih kalau aku sedang hamil dan pacar aku tertangkap polisi gara orang tua nya tidak setuju aku pacaran dengannya Putra, makanya aku sedih nie putra ngak tau siapa yang akan menghidupin aku lho Putra, sambil berwajah sedih dan Fitri ingin bersandar bahu Putra tapi Fitri malu dan Fitri juga sadar kalau Fitri sudah menjauhi Putra duluan.



Putra : makanya itu lah kamu Fitri dari awal tidak menjaga diri, dan sekarang kamu sudah menjadi gini kan? Coba dari awal kamu sadarkan diri, pasti kamu tidak sampai menajdi kayak gini Fitri. Dan sekarang kalau kamu pulang ke rumah orang tua sendiri, pasti akmu juga akan di marahin dan bakal di usir dari rumah jika tidak segera tangani masalah ini, Putra berpikir : aku juga merasa kasihan kepada Fitri, kalau dia sekarang hamil, dan suaminya juga sudah tinggalinnya. Pasti Fitri akan hidup merasa lebih berat dan lama” Fitri bisa kehilangan kondisinya, apa harus aku yang terima Fitri saja dan akan aku bertanggung jawab ini semua?

Fitri : iya sich Putra, dan kemarin memang aku juga menyukai dirimu kok Putra, tapi aku sudah di rasukin sama Robert dan si Jenny juga, ternyata keluarga mereka suka melakukan hubungan seks Putra, Jenny pun sekarang sudah tidak ada perawan lagi Putra, iya Putra makanya aku tidak berani pulang ke rumah bang jika aku tidak memiliki seorang pasangan yang tepat untuk aku bang, pasti orang tau aku sangat marah kalau aku hamil tidak punya seorang pacar atau suami Putra, sambil duduk menangis dan memulai mendekati sandar kepala Fitri ke Pundah Putra.

Putra : ywudah gini saja Fitri, aku akan tanggung jawab atas semua ini kepada kamu FItri, dan aku akan nikah dengan kamu Fitri, asal kamu jangan ingkari janji dengan pertama kamu kemarin lagi Fitri. Gimana apakah kamu mau bersamaku?
Fitri : kamu serius ngak bersamaku? Sekarang aku sudah tidak perawan lagi lho dan aku sekarang juga sudah hamil Putra? Kalau memang kamu mau bersamaku ywudah aku mau bersama kamu Putra jika kamu serius maka aku akan lebih serius.



Akhirnya Fitri dengan Putra juga menikah dan Putra akan menanggung anak yang bukan asli dari Putra, namun Putra adalah seorang lelaki yang memang baik kepada orang lain dan kehidupan Fitri dengan Putra sangat bahagia di masa yang akan datang. Ketika Fitri sudah melahirkan, Putra dan Fitri akan menjaga bayi yang baru lahir dan Putra akhirnya juga melakukan hubungan seks bersama Fitri dalam 1 minggu mencapai 4x dan Fitri pun tidak keberatan, maka 1 tahun kemudian akhirnya Fitri hamil lagi dan di kandungan Fitri itulah asli dari anak Putra yang sesungguhnya.


~ The End ~


Previous
Next Post »
0 Komentar