“ Hiduo Bercinta Dan Melakukan Hubungan Seks Di usia Muda “

“ Hiduo Bercinta Dan Melakukan Hubungan Seks Di usia Muda “

( Part 10 )



Waktu Andre memberikan uang senilai 50 juta untuk Merry, maka Andre pun akan lansung meniduri merry dan akan membuka semua pakaian Merry, akan tetapi Merry masih harus menyimpan uang itu terlebih dahulu, maka Andre pun menunggu Merry sampai selesai menyimpan uang sebanyak 50 juta ini. 10 menit kemudian, Merry sudah menyiampan uangnya di dalam tasnya maka Merry pun segera membuka semua pakaian dan akan segera bersetubuh dengan Andre jadi Andre pun akan mencoba menembak dalam di Vagina merry dan ingin membuat Merry hamil di luar nikah terlebih dahulu, sebelumnya Merry masih belum pernah mengatakan kepada Andre bahwa Merry adalah wanita yang mandul. Merry akan membiarkan tubuhnya lemas dan akan membuat Andre semakin nafsu. Dan waktu pertama Andre dengan Merry melakukan hubungan seks di malam hari ini, Andre merasa tidak puas dan ingin melakukan beberapa ronde di malam tersebut, maka merry ada merasakan yang tidak enak dengan Vaginanya ketika sudah di lakuin dengan Andre,


Setelah Andre melakukan 1 ronde di malam hari tersebut, maka Andre meminta 1 ronde lagi untuk membuat Andre lebih puas, akan tetapi Merry ada hal yang ingin di omongin untuk Andre :
Merry : sayang, aku sudah sangat lemas lho. Nanti kita akan melakukan dalam waktu beberapa jam lagi ya sayang di karenakan Vagina aku sepertinya merasakan ada yang sobek sayang.
Andre : okelah sayang, tapi kita istirahat dalam keadaan terlanjang iya sayang, biar aku tetap sange dan tegang bersama diri kamu sayang, ujar dari Andre.
Merry : iya sayang, aku tidak akan memakai pakaian aku kok sayang, sayang kamu sambil remas dada aku donk sayang.
Andre : oke sayang, oh iya sayang kalau bisa kita akan melakukan dengan terlarut malam iya sayang,di karenakan besok pagi kita harus pergi ke tempat sekolah lho sayang, kalau kita tidak cepat tidur nanti kita bisa terlambat ke sekolah lho sayang.

Andre pun sudah merasakan tidak kesabaran ingin melakukan yang ke dua x dengan Merry, maka Andre pun menggunakan denagn alasan yang lain untuk bisa melakukan hubungan dengan Merry secepat mungkin, agar bisa cepat istirahat dan besok tidak akan telat ke sekolah. Maka Merry pun tidak bisa menolak dengan permintaan Andre di karenakan Andre sudah memberikan uang kepada Merry, maka Merry mau tidak mau harus mengikuti perintah dari Andre, jadi Andre pun kali ini melakukan yang ke dua kali harus bisa membuat Merry hamil di luar nikah, jadi waktu pun sekarang sudah memasuki pukul 22.00 WIB, Andre pun segera masuk ke poisisi nungging bersama Merry dan melakukan ke dua ronde ini akan hingga sampai 3 jam baru bisa menyelesaikan hubungan seks di malam pertama hari.



waktu Andre masih ada sisa 1 minggu 6 hari lagi, jadi Andre memiliki uang yang tidak bisa habis di karenakan uang Andre adalah hasil yang di berikan oleh ayahnya Andre.
3 jam kemudian, Andre dengan Merry pun sudah selesai melakukan dengan Merry, jadi waktu Andre mencabut penisnya dari Vagina Merry, Andre melihat Vagina Merry dengan warna kemerahan dan di campur dengan cairan sperma yang habis di keluarkan dari penis Andre, maka Andre pun pertama kali melakukan sampai membuiat Vagina Merry kemerahan, dan Merry pun merasakan kesakitan dan tidak ingin melakukan dengan Andre sampai ke dua kalinya lagi dan Merry juga merasakan Vaginanya pun sangat perih. Dan pada akhirnya Andre dengan Merry pun sudah istirahat dalam keadaan terlanjang bulat berduaan di kamar.


Cetita ini akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 11 )


Previous
Next Post »
0 Komentar