“ Hidup bercinta Dan Melakukan Hubungan Seks Di usia muda “

“ Hidup bercinta Dan Melakukan Hubungan Seks Di usia muda “

( Part 9 )



Andre dengan Merry pun keluar dari sekolahnya dan sekarang mereka berdua sedang menuju ke pasar, akan tetapi sebelum menuju ke pasar, Merry mengajak Andre ke mall atau singgah di tempat warung makanan agar Merry mempunyai tenaga yang fit, maka Andre pun akan berhenti ke tempat warung makanan yang terdekat dengan pasar siang hari, dan Merry ada melihat sebuah rumah makan yang lumayan bagus dan sepertinya rumah makanan itu lezat deh, maka Andre pun segera menuju ke rumah makan itu, dan Andre akan ingin berbincang dengan Merry :
Andre : Merry, sebelumnya aku bertanya kepada kamu iya. Apakah kamu mau menjadi pacar aku hingga sampai kita menikah?
Merry : Andre kamu jangan bahas di sini donk, tempat sini kan rame, aku malu tau. Emz, iya” aku mau menjadi pacar kamu tapi ktia menjalani dengan serius iya Andre.
Andre : oke sayang, makasih iya sudah mau menerima aku menjadi pacar kamu, dan aku akan menyemangati diri kamu kok dan membuat kamu puas bersama aku.


Setelah berbincang di rumah makan, akhirnya Andre dan Merry pun lanjut perjalanan menuju ke pasar dengan lokasi yang sudah tidak jauh dari sekarang, maka Andre melihat waktu pun sudah mau menjelang sore maka Andre nanti takut tidak sempat untuk menjemput Merry di taman sebelah sekolah, maka andre pun mengebut dengan kendaraan yang kurang lbih 60 km/jam. Dalam waktu 10 menit, Andre dan Merry sudah sampai di pasar dan Merry pun segera menyuruh Andre lebih cepat membeli dan biar cepat pulang ke rumah untuk bersiap” di acara malam hari nanti. Waktu kurang lebih 1 jam ke dalam pasar, akhirnya Andre dengan Merry juga sudah mendapatkan cincin yang di inginkan dari Merry, maka Andre pun segera meminta pulang ke rumah agar di malam hari nanti tidak merasa lelah ataupun capek ketika waktu melakukan hubungan seks yang ke 3x.

Waktu sudah memukul 8 malam, maka Andre pun segera menunggu Merry di taman sebelah sekolah, jadi Merry sampai sekarang Merry masih belum sampai di lokasi juga, jadi Andre pun segera chat dengan Merry bahwa Merry sudah jalan atau belum iya, dan waktu kurang lebih 20 menit, Merry juga sudah sampai di taman dan segera menyuruh Andre mengantarkan Merry ke rumah Andre, sedangkan Merry ternyata membawa 1 tas lanser di bahunya ternyata isi dalam tas lanser itu adalah baju sekolah, baju tidur, dan beberapa baju yang seksi untuk nginap di rumah Andre dalam waktu beberapa hari ini, di karenakan ke dua orang tua Andre sedang keluar negeri, maka Andre memiliki waktu yang bebas untuk bisa melakukan hubungan seks dengan wanita lain tanpa di ketahui oleh orang tuanya.



Andre dengan Merry sudah sampai di rumah Andre, jadi Andre akan segera menyimpan sepeda motornya ke dalam tempat gudangnya dan Merry pun merasa kaget ternyata rumah Andre adalah seperti rumah istana, dengan begitu luas, dan indah. Jadi kesempatan Merry pun beraksi untuk sikit demi sedikit merampas uang Andre secara perlahan” dengan cara setiap hari mengajak Andre melakukan hubungan seks dan terus menyuruh Andre melakukan pembayaran ketika ingin melakukan seks biarpun dalam keadaan status berpacaran. Ketika Merry pertama mengajukan untuk memberikan nominal untuk Andre, akan tetapi Andre pun sudah tidak merasa keberatan maka Andre pun segera mengeluarkan 50 juta untuk Merry sebagai hasil melakukan hubungan  seks selama 2 minggu, jadi Merry pun merasakan apa ada bermimpi kalau Andre lansung memberikan uang aku sebanyak 50 juta iya?


Cerita ini akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 10 )


Previous
Next Post »
0 Komentar