“ Hidup bercinta Dan Melakukan Hubungan Seks Di usia muda “

“ Hidup bercinta Dan Melakukan Hubungan Seks Di usia muda “

( Part 8 )



Setelah Andre mengajak Merry pacaran, ternyata Merry juga tidak merasa keberatan dengan ajakan dari Andre, dan Merry akhirnya menerima Andre menjadi pacarnya Merry dan Merry sebelum melanjutkan hubungan pacaran dengan Andre, maka Merry akan membuat janji terlebih dahulu sebelum benar menjalani hubungan pacaran :
Merry : Andre,apa benar kamu beneran menyukai diriku dengan apa adanya? Sambil menatap mata Andre dan sambil memeluk Andre dengan mendekati wajah Andre dan Merry?
Andre : iya Merry aku beneran menyukai diri kamu kok Merry, apa kamu tidak percaya dengan diriku kalau aku sangat menyukai dirimu dan aku juga menyukai semua tubuh kamu juga Merry sayang.

Merry : jika kamu beneran menyukai diriku, nanti kita sebelum pulagn ke rumah, kamu akan membawa aku pergi ke pajak iya Andre dan kita akan pergi membeli cincin couplean iya Andre kalau memang kamu beneran menyukai diriku untuk selamanya.
Andre : oke Merry, jika itu yang kamu inginkan dari aku, maka kita sekarang juga akan pergi ke pasar dan kita akan mencari cincin couple dan kita akan mencari yang paling indah buat kita berdua kalau aku akan beneran menyukai diri kamu Merry sayang yang cintaku.
Merry : oke, ywudah yuk kita sekarang berangkat saja Andre, karena sudah menjelang sore juga kok Andre, kamu antarkan aku kan Andre?
Andre : iya Merry, Yuk kita sekarang juga keluar dari kelas.
Merry : oke, tapi sebelum kita pergi ke pasar, kita mencari makan siang hari dulu yuk biar aku tidak merasa kelaparan di toko cincin nanti Andre, dengan sedikit senyuman wajah untuk Andre.
Andre : hahaha, kamu ini Merry ku sayang bisa saja iya, ywudah kamu sekarang tenang iya dengan diriku, akan aku pasti membuat diri kamu itu bahagia kalau kamu akan selalu ikut bersamaku dan kamu tidak akan mengecewakan diriku iya Merry.
Merry : iya Andre, aku berjanji deh jika kamu memenuhi kemauan diriku, maka aku tidak akan membuat diri kamu kecewa bersama aku kok Andre, sebelum kita keluar dari kelas, remas dada aku donk Andre, dan aku ingin semua tubuh benar” ada bekas sentuhan dari kamu Andre.
Andre : iya lho sayang, kamu takut amet sich kalau aku tinggalin kamu sayang, pacar aku ini bawel amet deh iya, wajah yang ketawa untuk Merry.
Akhirnya Andre dengan Merry juga keluar dari kelasnya dan mereka berdua akan segera menuju ke tempat pasar sore hari atau pergi ke mall untuk membelikan sebuah cincin couple untuk Merry dan Andre sebagai tanda cinta Antara mereka berdua, namun sebelum pergi menuju ke tempat parkiran, maka ada satpam sekolah yang cegat mereka berdua kalau dari tadi waktu jam pulang sekolah kenapa mereka berdua masih saja belum pulang, jadi satpam ini akan bertanya kepada Andre :
Satpam : hei, kalian berdua kemari.
Andre : selamat sore pak, ada apa ya bapak memanggil kita berdua?


satpam : kenapa kalian berdua baru keluar dari sekolah, kalian habis ngapain saja di dalam kelas?
Andre : pak, kita adalah seorang pelajar yang dimana untuk mencari ilmu pengetahuan pak, bukan untuk melakukan hal yang aneh” pak. Jika kita tujuan ke sekolah hanya untuk melakukan hubungan yang aneh” aku tidak mungkin lagi masuk ke sekolah ini lagi pak, betul tidak pak. Dan buku yang kita pegang ini habis baru kita melakukan tugas sekolah pak.
Satpam : jika kalian benar fmembuat tugas, baguslah dan bapak tidak ingin kalian membuat yang aneh” iya, ujar dari satpam.
Andre : pak cukup pecaya dengan saya dan cewek ini, karena kita adalah seorang pelajar pak ya pasti kita belajar dengan sebaik mungkin donk pak, memberikan semangat dan senyuman untuk satpam agar bisa mengambil alih perhatian dan tidak membuat satpam ini curiga dengan Andre dan Merry.

Cerita ini akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 9 )

Previous
Next Post »
0 Komentar