“ Hidup bercinta Dan Melakukan Hubungan Seks Di usia muda “

“ Hidup bercinta Dan Melakukan Hubungan Seks Di usia muda “

( Part 7 )



Waktu memukulkan 3 siang, dan Andre dengan Merry pun sudah mengambil posisi di bagian ujung belakang pojok sebelah kiri. Jadi Andre mengangkat rok Merry dan melihat Vagina Merry masih sangat merah ketika selesai melakukan dengan Andre, jadi Merry pun merasa tidak marah dan ingin meminta tambah lakukan lagi, akan tetapi Andre mengatakan kepada Merry :
Andre : Merry, gimana kamu merasa nikamt tidak waktu penis aku memasukin ke dalam Vagina kamu?
Merry : sangat enak kok Andre, tapi aku ingin melakukannya lagi Andre, apa kamu masih mau melakukan lagi bersama aku sekarang juga Andre? Sambil memegang penis Andre.

Andre : aku sih mau melakukannya lagi tapi ngak mungkin di sini lagi Merry karena nanti kita takut satpam sekolah akan cek semua kelas lho Merry, mending kita sengaja mengeluarkan buku pelajaran 1 atau 2 saja dan kita sengaja memeganga buku itu kalau kita dari tadi mengerjakan tugas sekolah lho Merry, agar kita menyimpan tenaga buat malam hari saja iya Merry.
Merry : ide kamu juga boleh Andre, kalau begitu aku keluarin buku pelajaran aku dulu iya Andre, tapi kamu sambil mengelus tubuh aku donk Andre, karena aku sangat puas setelah melakukan hubungan seks dengan dirimu tadi, jika kita melakukan di malam hari, pasti kita lebih menyenangkan di tambah lagi cuaca yang sangat sejuk dan embun yang sangat dingin Andre, dengan sedikit senyuman yang bangga untuk Andre.

Andre : ywudah kamu keluarin saja Dulu Merry, nanti kita baru bincang lagi, kalau tidak nanti kamu bisa lupa lagi lho Merry. Iya” ini aku akan memegang tubuh kamu iya Merry dan aku akan meraba dada kamu tuh Merry. Dan Andre berpikir “ Merry apabila kamu bener bisa menemani aku setiap malam, maka aku akan berjanji kepada diriku sendiri kalau aku akan selalu bersamamu, jika aku kedapatan kamu bersama cowok lain, maka aku tidak akan membiarkan kamu hidup bersama diriku lagi dan akan aku membocorkan rahasia kamu semua kepada teman sekolah agar kamu bisa merasakan betapa malunya hidupmu kalau kamu hanya Siswa SMP 2 akan tetapi dirimu kamu sudah sangat hancur “.

Merry : Andre, ini aku sudah mengeluarkan buku pelajaran 2 buku iya, jadi sebelum ktia keluar dari kelas, aku ingin penis kamu memasukin ke Vagina aku dulu Andre, karena Vagina aku sudah sangat sange Andre, jadi aku ingin kamu memuaskan diriku dulu iya Andre agar aku bisa terus mengingat masa hubungan badan kita di suatu saat nanti Andre.
Andre : tapi Merry, aku cuman takut nanti tukang jaga sekolah ini bisa melacak setiap masing kelas” lho Merry, bukan aku tidak mau tapi aku cuman takut ketahuan saja Merry.
Merry : iya Andre, aku tau tapi kan aku cuman ingin kamu masukin dengan waktu yang sangat singkat saja Andre iya kurang lebih hanya 15 menit saja Andre, masa kamu tidak bisa melapkukan itu dengan diriku? Tapi kamu sudah berjanji kalau kamu ingin mempuaskan diriku tapi mana Andre, lagian kan aku cuman buat untuk kamu saja Andre.



Andre : oke” Merry ku sayang, tapi hanya waktu kurang lebih 15 menit saja iya Sayang, karena aku ingin menyimpan semua tenaga aku nanti untuk di malam hari kita berdua lho say, biar kamu di malam hari juga bisa lebih puas lho sayang di banding yang di sini, karena di kelas hanya memiliki tempat meja dan kursi, kalau di kamar kan ada tempat tidur dan bisa menikmati rasa empuk itu sayang, gimana? Oh iya Merry dari pada kita hanya melakukan setiap hari, mending kita lansung pacaran saja Merry gimana?
Merry : ywudah sayang, tapi kamu janji kepada diriku kalau kamu di malam hari akan membuat diriku lebih puas di banding yang di kelas iya sayang.


Cerita akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 8 )


Previous
Next Post »
0 Komentar