“ Hiduo Bercinta Dan Melakukan Hubungan Seks Di usia Muda “

“ Hiduo Bercinta Dan Melakukan Hubungan Seks Di usia Muda “

( Part 11 )



Pada di pagi hari pukul 06.00 WIB Andre sudah membangun dari tempat tidur dan akan segera pergi mandi untuk beres” pergi ke sekolah, sedangkan Merry hanya masih tidur dengan nyenyak dalam keadaan terlanjang, maka Andre setelah selesai mandi akan membangunkan Merry untuk cepat pergi mandi lansung pergi ke sekolah, waktu pun sudah pukul 07.00 WIB Merry pun keburu” siap diri dan kurang lebih 15 menit akhirnya Merry dengan Andre pun segera berangkat pergi ke sekolah, jadi ada 1 murid yang sangat mencurigai dengan Andre dan Merry ketika murid ini melihat mereka berdua bersama pergi ke sekolah, jadi murid ini yang bernama Willy akan pelan” membocorkan rahasia mereka berdua, akan tetapi Willy ini sengaja mendekati mereka berdua seperti menjadi sahabat mereka terlebih dahulu, jadi Andre pun baru pertama kali melihat Willy yang telah bergabung di kelas Andre.



Willy ini awal dengan berpura begok dan mengajak bertemanan dengan Andre dan Merry, akan tetapi Merry pun merasa malu untuk berkenalan dengan Willy di karenakan Merry sedang menjalani hubungan bersama Andre, maka Willy bertanya kepada Andre dan Merry :
Willy : hai, boleh kenalan? Pertama mengajak kenalan dengan Merry ketika itu sedang tidak ada Andre.
Merry : emz, boleh sich tapi jangan sampai pacar aku datang melihat kalau kamu mengajak aku kenalan dengan aku iya. Nama aku Merry, kalau kamu? Merry yang membuka bersalaman dengan Willy.
Willy : oh, kamu apa sudah punya pacar iya? Nama kamu Merry, kalau aku Willy dan aku baru pertama kali masuk di sekolah sini Merry. Salam kenal dari saya iya. Emz oh iya apa aku boleh minta no. hp kamu atau pin BBM kamu agar kita bisa berbincang lebih lama dan kita akan telepon pada saat kamu sedang tidak bersama cowok kamu jika kamu tidak keberatan Merry.

Merry : oke, nanti akan saya memberikan no. telepon saya untuk kamu jika saya sedang tidak bersama pacar aku iya Willy, kalau begitu kamu sudah boleh silahkan kembali dan nanti jika di lihat sama cowok aku, maka nanti akan bisa kacau dan akan menjadi masalah besar bagi kamu Willy, apalagi kamu masih murid baru yang bergabung di sekolah ini.
Willy : oke Merry, makasih iya kalau kamu sudah ingin menjadi teman aku, ke dua mata Willy pun melihat tubuh Merry yang seksi ini, sambil melihat ke dua buah dada Merry yang sudah begitu besar.
Merry : oh iya Willy, nanti akan aku sekali” mengajak kamu keluar yuk bersama aku mau Willy? Pas kebetulan pacar aku belum datang ke kelas.
Willy : boleh juga Merry, tapi kamu sudah ada tujuan belum untuk pergi kemana dan tujuan yang jelas Merry?

Merry : iya, nanti akan aku mencoba mencari tempat yang bagus dan nyaman untuk bisa berjalan berduaan dengan dirimu iya. Akan tetapi dalam diri mengatakan kalau Merry sebenarnya melihat Willy lebih baik dan memiliki kekuatan yang cukup besar di banding dengan Andre, maka Merry pun akan segera mencari waktu untuk bisa mendekati dengan Willy dan ingin tes melakukan hubungan badan dengan Willy 1x tapi hanya takut ketahuan oleh Andre dan aku pasti tidak mendapatkan uang setiap hari yang di berikan oleh Andre.
Willy : oke Merry, akan kabari saya iya jika kamu sudah memiliki waktu kosong untuk diriku agar aku bisa kenalan lebih jauh lagi untuk dengan kamu.
Merry : emz, boleh juga kok. Tapi akan pastinya aku mencari waktu yang kosong agar bisa bersama diri kamu iya Willy jika kamu memang bersedia menemani aku pergi.


Cerita ini akan di lanjautkan pada bagian : 

( Part 12 )


Previous
Next Post »
0 Komentar