“ Hiduo Bercinta Dan Melakukan Hubungan Seks Di usia Muda “

“ Hiduo Bercinta Dan Melakukan Hubungan Seks Di usia Muda “

( Part 12 )



Selah beberapa hari kemudian bersama Andre kurang lebih hampir 2 minggu, merry pun sudah memulai bosan kepada Andre di karenakan Andre hanya bisa membuat Merry merangsang dan Andre tidak pernah membuat Merry merasa bahagia, maka Merry akan melakukan secara perlahan” untuk menjauhi Andre ketika sudah mendapatkan uang Andre hingga 50 juta, jadi waktu Andre mengajak Merry keluar untuk ke rumah Andre, maka Merry mengambil alasan untuk berpura” sakit akan tetapi Merry pada hari itu juga sudah berjanji ingin mengajak Willy ketemuan, maka Andre pun percaya dengan omongan Merry dan Andre tidak mengetahui kalau Merry sekarang sudah mendekati dengan Willy yaitu murid baru yang beberapa hari pindah ke sekolah Merry.


Keesokan harinya, Willy menelepon Merry dan akan menjemput Merry di siang hari untuk mengajak Merry pergi ke mall berduaan dan sekalian mengajak Merry pergi makan siang di damalam mall, maka Merry pun tidak keberatan yang di ajukan dari Willy, maka Merry pun akan reset atau hapus no. telepon Andre agar Andre tidak bisa menghubungi Merry lagi, jadi Merry harus segera bersiap” merapikan dirinya untuk kepergian bersama Willy, dan tak lama kemudian, Willy menelepon Merry dan bertanya bahwa Merry sudah boleh Willy berangkat ke rumah Merry sekarang? Dan Merry pun menjawab “ silahkan, karena Merry sudah siap untuk pergi dengan Willy “, pinta dari Merry. Dan Willy pun segera mengendarai mobil mewahnya untuk menjemput Merry agar membuat Merry bisa menempel Willy dan menggunakan Cara ini untuk membongkar rahasia Antara Merry dengan Andre.



Setengah jam akhirnya Willy pun sampai di rumah Merry dan Willy telepon kepada Merry “ Merry, aku sudah sampai di depan rumah kamu. silahkan kamu keluar dari rumah kamu sekarang iya “. Jadi Willy memakirkan mobilnya di seberang rumahnya, dan awal Merry keluar dari rumahnya Merry tidak melihat seseorang pun di depan rumahnya, maka Willy pun klekson untuk Merry dan membuka kaca agar Merry bisa melihat Willy di dalam mobilnya. Merry pun segera masuk ke dalam mobil dan akan lansung bergerak menuju ke mall berduaan. Ketika Willy sudah berjalan menuju ke mall, Willy ingin berbincang” dengan Merry dan agak sedikit ngeres dan akan membahas tentang seks bersama Merry :


Willy : Merry, boleh aku Tanya sesuatu tidak kepada kamu Merry?
Merry : boleh kok Willy, kamu silahkan bertanya saja kepada diriku?
Willy : sebelumnya kamu sudah pernah bercinta dengan cowok kamu belum Mer? Maaf iya kalau aku sudah berani bertanya kepada kamu dengan begitu.
Merry : aku bisa mengatakan kepada kamu yang sejujurnya, akan tetapi aku ingin kamu berjanji kalau kamu tidak akan menceritakan kepada orang lain bisa tidak Willy?
Willy : iya aku berjanji kalau aku tidak akan menceritakan kepada orang lain kok Mer. Dan aku ingin membuat diri kamu bahagia kok Merry.


Merry : kamu berjanji iya kalau kamu tidak akan membocorkan rahasia orang lain lho. Dan kalau aku sebenarnya sudah tidak perawan lagi Willy dan sekarang ini aku sudah melakukan hubungan seks sebanyak 10x Willy, dan 3x masing” mantan aku sudah pernah menembak spermanya ke dalam Vagina aku Willy,a akan tetapi aku masih belum bisa hamil Willy, jika kamu bisa menerima itu semua maka aku akan bersama kamu jika kamu bisa menerima aku apa adanya.
Willy : hati mengatakan “ akhirnya, aku juga sudah mendapatkan rahasia dari Merry ternyata cowok yang kemarin antarin Merry sudah pernah melakukan hubungan seks, dan aku akan membuat cowok itu merasa malu di sekolah umum, dan aku akan berusaha untuk mendapatkan Merry dan ingin menikah dengan Merry.


setelah Merry berkenalan dengan Willy kurang lebih 2 bulan, akhirnya Willy berhasil juga membuat Merry hamil di luar nikah, maka Willy mengajak Merry menikah, dan di acara pernikahan Merry dengan Willy, Andre pun menghadiri pernikahan mantannya begitu juga Andre sudah mendapatkan wanita yang seksi dan tidak begitu cantik, pacar Andre pun sudah hamil yang di perbuat oleh Andre, Akhirnya Andre dengan Merry setelah berpisah, maka mereka berdua pun telah masing” menikah dengan orang lain dan akan berjumpa di tempat rumah sakit ketika masing” istri melahirkan.


~ The End ~


Previous
Next Post »
0 Komentar