“ Hidup Bercinta Dan Melakukan Hubungan Seks Bebas Di Usia Muda “

“ Hidup Bercinta Dan Melakukan Hubungan Seks Bebas Di Usia Muda “

( Part 4 )



Ketika Merry berpura” chat yang sedih untuk Andre, maka rencana Merry akhirnya berhasil juga bisa mendapatkan Andre dan bisa menemani Merry setiap malam, maka Merry pun sudah memulai mengajak Andre setiap malam bercinta, akan tetapi Merry pun lama kelamaan akan mendapatkan lelaki yang lebih kaya di banding Andre, maka Merry bersama dengan Andre hanya dalam waktu 3 sampai 4 bulan saja untuk melakukan hubungan seks dengan Andre, setelah melewati 4 bulan tersebut, maka di kelas Merry ada masuk murid yang baru yaitu bernama hendra, Hendra ini salah satu orang yang lumayan memiliki kekayaan di keluarganya, jadi merry akan ingin memanfaatkan tubuhnya untuk mendapatkan uang dari Hendra, jadi ketika Merry sudah melepaskan Andre dari kehidupannya, Andre pun mencari wanita lain yang dalam 1 kelas juga akan mengajak melakukan hubungan seks, yaitu bernama Selvi. 


Selvi ini juga salah satu yang bis di ajak untuk bercinta, akan tetapi Selvi ini masih gadis yang perawan, maka Andre akan mendekat dengan Selvi setelah Andre akan di jauhin oleh Mery, akan tetapi Andre masih ingin mencoba untuk measakan bersetubuh dengan Merry yang sudah tidak perawan lagi, maka Merry pun orang yang sebenarnya lumayan cerdas dan licik, Merry pun cerdas membodohi para lelaki yang lain agar bisa terus memberikan uang yang cukup besar untuk Merry. Jadi waktu di sekolah, Andre akan mencari kesempatan untuk melakukan sentuh tubuh bersama Merry ketika masuk jam istirahat ke 2, tapi sebelum Andre lansung melakukan hubungan sentuh tubuh Merry, maka Andre ingin SMS Merry terlebih dahulu bahwa Andre akan memegang tubuh Merry setelah istirahat yang ke 2x ini.

Tak lama Merry pun membalas SMS Andre, dan Merry mengajak Andre melakukan seks di sekolah pada saat jam pulang sekolah dan akan mencoba melakukan dalam waktu yang singkat agar Andre dan Merry merasakan lebih awal terlebih dahulu, jadi Merry bertanya kepada Andre :
Merry : hai Andre, kamu lagi ngapain? Kamu beneran kan menyukai diriku. Bukan cuman hanya ingin melakukan hubungan seks dengan diriku saja kan?
Andre : iya Merry, aku beneran akan mencintai dirimu kok Merry, karena aku pun tidak memandang tubuh kamu saja, namun aku juga akan menerima kamu menjadi pacar aku kok Merry, jika kamu tidak keberatan Merry.


Merry : makasih iya Andre kalau kamu sudah bisa menemani aku dan menerima aku apa adanya, tapi kamu jangan tinggalin aku iya jika kita sudah jadian iya Andre.
Andre : iya aku berjanji kalau aku tidak akan meninggalkan dirimu kok Merry, oh iya nanti sebentar lagi kan sudah mau bell istirahat, jadi kalau kelas kita kosong, maka aku boleh kan melihat Vagina kamu dan dada kamu Merry, dan aku akan melihat saja kok Merry jika kamu tidak keberatan merry.
Merry : ywudah Andre, boleh kok tapi jangan lama” iya soalnya aku cuman sangat takut kalau nanti ada yang melihat kita mesum di kelas Andre.
Andre : oke Merry, kalau begitu kita akan menunggu bel berbunyi saja iya Merry, dan kita akan bercinta di dalam kelas terlebih dahulu iya agar ktia memiliki suatu yang mapang agar waktu kamu sudah ke rumah aku tidak perlu merasa malu dan takut lagi Merry.

Merry : oke Andre, kamu ingin meminta apapun atau apa akan aku siap layani kok Andre, ywudah kalau begitu nanti kita baru SMS lagi iya, takut ketahuan sama guru or teman yang ada di sebelah bangku kita nanti Andre.
Setelah bebrapa menit kemudian, maka bel juga sudah berbunyi, maka Andre dengan Merry sengaja menunggu semua teman kelas keluar dulu baru Andre bisa duduk di samoing bangku Merry, setelah semua teman sekelas Andre sudah keluar dari kelas, maka Andre pun segera duduk di samping Merry dan sambil memegang Vagina Merry melalui di bawah rok Merry dan merry pun sambil memegang penis Andre dari luar celana, ketika Andre sudah memegang sepertinya Vagina Merry tidak seperti wanita yang masih gadis perawan, akan tetapi Vagina Merry sepertinya sudah terlalu longgar di buat oleh para mantannya atau bersama cowok lain.


Cerita akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 5 )


Previous
Next Post »
0 Komentar