“ Hidup Bercinta Dan Melakukan Seks Bebas Di Usia Muda “

“ Hidup Bercinta Dan Melakukan Seks Bebas Di Usia Muda “

( Part 3 )



Ketika Andre mengucapkan kata CD Merry, ternyata Merry sudah memulai tersinggung dan Merry akan merasakan bahwa Andre juga suka melakukan hubungan seks dengan wanita, maka kebetulan di dalam kelas tidak ada murid dan sangat sepi, maka Merry sengaja membuka kancing baju sekolah Merry untuk kasih Andre melihat dadanya Merry agar Andre meningkatkan nafsu untuk Merry, akan tetapi waktu Merry baru ingin membuka kancing bajunya maka ada beberapa murid yang lain juga sudah masuk ke dalam ruangan kelas, maka Merry lansung menutupi kembali dan menulis nomor telepon Merry untuk Andre, dan sekalian menulis beberapa kata gairah untuk Andre jika Andre benar ingin melakukan dengan Merry.


Setelah Merry mengirimkan surat beserta no.telp Merry kepada Andre maka Andre pun segera membuka dan membaca tulisan dari Merry, “ hai Andre, ini no.telepon saya dan aku ingin bertanya kepada kamu. kalau kamu suka kan melakukan hubungan seks dengan wanita? Jika kamu ingin melakukan dengan diriku, kamu boleh telepon saya atau gimana dan kamu tentukan lokasi yang ingin kamu lakukan dengan diriku biar aku yang akan menuju ke lokasi kamu iya Andre, dan ingat jangan sampai surat di baca oleh siapapun atau keluarga kamu iya kalau kamu ingin melakukan seks dengan aku Andre. Sampai jumpa di malam hari Andre ‘. Maka Andre pun segera mencatat no. telepon Merry dan segera mencoba hubungi apa no. telp yang di berikan Merry itu sudah benar atau belum iya?

Dan ternyata setelah Andre mencoba telepon ke no. telp yang Merry berikan kepada Andre ternyata masuk, jadi Andre mencoba smsan kepada Merry :
Andre : hai Merry, kita lewat dari SMS saja iya Merry. Karena kebetulan sudah masuk ke kelas kembali jadi kita tidak mungkin untuk membahas di kelas tempat umum kan Merry, dengan senyuman untuk Merry sebagai tanda Andre menyukai Merry.
Merry : hai juga Andre. Hahaha,,,, iya tidak apa” kok Andre, jika kamu beneran mau bersama aku nanti malam akan aku ke tempat kamu saja Andre? Gimana, dan aku pertama kali melihat dirimu aku sudah menyukai dirimu Andre.
Andre : aku sebenarnya menyukai dirimu Merry tapi aku masih tidak berani untuk melakukan hubungan seks dengan kamu Merry. Karena aku takut nanti kamu jadi wanita yang sudah tidak berdaya Merry.
Merry : tidak apa” kok Andre, jika kamu ingin melakukan dengan diriku maka aku hanya meminta uang main dengan diriku saja Andre. Dan sebenarnya aku waktu kelas 6 SD aku sudah jual perawan saya dengan cowok lain Andre, dengan SMS yang sedih untuk Andre.
Andre : okelah, jika itu kemauan kamu Merry, maka nanti malam aku menjemput kamu dan aku membawa kamu ke rumah aku iya Merry kita lakuin di kamar aku saja Merry. Lah kenapa Mer kok kamu waktu SD sudah menjual keperawan kamu Merry?
merry : karena waktu masih sekolah kelas 6 SD keluarga aku sangat kesusahan Andre, makanya orang tua aku menjual diriku ke cowok lain untuk menghasilkan kehidupan orang tua aku Andre, makanya aku menjadi pelacur sekarang Andre. Dan sebelumnya aku meminta maaf iya Andre jika aku sudah tidak perawan lagi. Tapi kalau kamu beneran ingin menyukai diriku, maka aku tetap membuat kamu yang terbaik kok Andre.
Andre : ywudah Merry, aku tidak keberatan, nanti malam aku memberikan uang untuk kamu iya Merry.



Merry : oke Andre, nanti malam aku menunggu kamu iya Andre di taman, dan aku akan menggunakan pakaian yang seksi untuk kamu kok Andre. Dan aku hanya butuh uang sebesar 30000 Won saja Andre, maka aku akan melayani kamu sampai puas Andre, dan jika kamu menyukai diriku, maka aku akan setiap malam menemani kamu Andre.
Andre : oke Merry sayang, akan aku mencoba belajar mendekati dirimu iya merry, dan kamu jangan bersedih lagi iya, saya ngerti kok dengan kamu. biarpun kamu sudah tidak perawan lagi, maka aku akan tetap mencoba belajar menyukai dirimu iya Merry.


Ceirta akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 4 )


Previous
Next Post »
0 Komentar