“ Hidup Bercinta Dan Melakukan Seks Bebas Di Usia Muda “

“ Hidup Bercinta Dan Melakukan Seks Bebas Di Usia Muda “

( Part 2 )



Waktu 1 bulan sudah berjalan, ternyata gedung sekolah baru Merry ini sudah selesai di bersihkan dan menjadi sebuah gedung yang sangat indah, maka pemilik sekolah Merry ini akan segera memfotokannya agar untuk mencari murid yang lain bersekolah di tempat Robert ini, dan ternyata Robert pun membangunakan gedung yang sangat indah di dalam sekolah dan semua fasilitas ruangan kelas dan peralatan sangat bagus, maka Robert hanya membagikan foto gedung sekolah barunya kepada wilayah di sekitar sekolah Robert dan biaya sekolah per bulan pun tidak begitu mahal. Maka ada 60% murid sekolah yang daftar menjadi murid baru. 


sedangkan Merry pun hanya menunggu memiliki teman wanita yang bisa mengajak Merry melakukan hubungan seks atau membahas bersama Merry, akan tetapi tidak ada seorang wanita pun yang suka begituan, maka Merry pun sedih kalau di gedung sekolah ini hanya Merry saja yang suka melakukan hubungan seks, maka Merry pun akan besok menggunakan pakaian yang sangat seksi dan membuat semua murid di sekolah sana tertarik dengan pakaian Merry ini.

Keesokan harinya, Merry masuk ke sekolah dengan menggunakan rok yang sangat pendek dan menggunakan baju sekolah yang tipis agar bisa di lihat oleh para cowok lain untuk melihat baju dalam Merry, jadi ada 1 cowok yang ternyata juga sudah pernah tiduri wanita hingga melakukan hubungan seks yang sangat nikmat, maka cowok ini pun akan ingin mengetes Merry kalau bisa di ajak untuk melakukan hubungan seks atau di sebut dengan nama ( Booking ), maka cowok ini yang bernama Andre akan mengajak Merry melakukan hubungan seks. 



akan tetapi Andre ingin mengetahui sifat Merry dan kepribadian Merry. Jadi Andre ini akan meminta kenalan dengan Merry dalam waktu istirahat biar bisa bertanya dan berbicara berduaan dengan Merry, maka Andre menunggu kurang lebih 1 jam lebih akhirnya bel sekolah pun berbunyi, jadi teman yang lain pun keluar bermain dan Merry hanya duduk diam saja di kelas sambil membaca buku yang beberapa hari di bagikan dari guru sekolah.
Jadi Andre mencoba mendekati Merry dalam keadaan wajah yang malu kepada Merry, akan tetapi Merry tidak ada merespon sama sekali, mala Merry sangat senang jika ada orang yang ingin duduk dengan Merry, maka Andre akan bertanya kepada Merry duluan :
Andre : hai, boleh kenalan? Aku Andre, kalau kamu?
Merry : hai juga, aku Merry. Dan Merry sambil melihat Andre seperti cowok yang suka melakukan hubungan seks, maka Merry pun sengaja mengangkat kakinya agar rok Merry terbuka sedikit untuk memberikan lihat paha Merry yang mulus ini untuk Andre, dan Merry ingin memancing Andre agar bisa menyentuh paha Merry, akan tetapi Andre awalnya sangat malu untuk menyentuh tubuh Merry.
Andre : oh nama kamu Merry iya? Nama kamu sangat cantik kok sama seperti dirimu Merry, dengan sedikit senyuman untuk Merry, lalu Andre merasa terkejut kenapa Merry tiba” mengangkat kakinya dan paha Merry sangat putih dan mulus juga ini, apa aku lansung mengajak dia berkencang saja iya? Agar aku bisa melakukan dengannya? Tapi pasti dia tidak mau jika baru kenalan tapi tidak apa” lah aku tahan saja dulu sampai sudah kenalan lebih lama baru aku mengajak Merry ke rumah aku, ujar Andre.

Merry : oh iya Andre, kenapa kamu melihat paha aku Andre?apa ada yang aneh iya?
Andre : oh tidak apa” kok Merry, soalnya aku cuman kaget saja kalau kamu tiba” menaikkan kaki kamu di atas bangku, Merry turunkan kaki kamu donk, jika ada orang yang melihat kan kamu malu nanti Merry. Itu juga sudah Nampak CD kamu Merry, tak sengaja Andre kecepros ucapan untuk Merry.


Cerita akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 3 ) 


Previous
Next Post »
0 Komentar