“ Hidup Bercinta Dan Melakukan Seks Bebas Di Usia Muda “

“ Hidup Bercinta Dan Melakukan Seks Bebas Di Usia Muda “

( Part 1 )



Ada sebuah sekolah yang sudah lama di bangun di kota korea dan dulu di sekolah lama ini juga memiliki beberapa murid yang sangat tekenal dengan namanya bandel, dan berhaus seks, maka ada seorang guru yang dulu pernah mengajarkan murid bandel ini akan di ceritakan untuk murid yang baru masuk dan bergabung di sekolah ini agar para murid mengetahui jika jangan seperti murid yang dulu pernah sekolah sini, jadi setelah guru menceritakan sebuah kisah tentang gedung sekolah, maka ada seorang murid yang bernama Merry pun salah satu seorang wanita yang suka bercinta di tiap malam bersama cowok lain bahkan sampai melakukan hubungan seks beberapa kali, dan Merry pun akan tidak peduli dengan kehidupan yang akan datang, tetapi Merry hidup dengan sesuai yang di inginkan dan tetap menjadi seorang wanita pelacur di sekolah ini, dari seorang Merry yang menjadi pelacur, maka bebreapa hari kemudian Merry akan mengajak seorang wanita yang untuk melakukan seperti Merry.


Pada waktu hari senin pertama hari buka sekolah di gedung sekolah yang lama ini, dengan total jumlah murid hanya masih sedikit, maka semua para guru untuk segera merapat kalau untuk semua para murid sekolah saat ini di di bagi menjadi beberapa kelas saja terlebih dahulu, dan akan menunggu beberapa bulan kemudian, jika ada penambahan murid yang baru, maka kelas di sekolah ini juga akan kita tambahkan. Jadi Merry pertama masuk ke sekolah merasa kaget kalau gedung sekolah Merry seperti pergudangan yang sangat kotor, jadi guru sekolah akan kumpulkan para murid di lapangan dan kepala sekolah ingin mengatakan tentang kisah gedung sekolah ini melihat seperti rumah kosong. Jadi hari pertama masuk sekolah tidak memiliki biaya sekolah dan dalam waktu 1 bulan itu dengan menggunakan pakaian yang bebas sampai selesai gedung sekolah ini selesai di bersihkan maka peraturan pun akan memulai di jalankan.

Pemilik sekolah ini yang bernama Robert akan menyampaikan beberapa hal untuk semua para murid, yaitu :
selamat datang para murid”ku sekalian, sebelumnya saya ingin membagikan sedikit informasi bahwa sekolah kita ini akan di renovasi mulai di besok hari, jadi kita kegiatan hari hanya bercerita dan memberikan sedikit pengarahan dari saya iya.
pada tahun 2002 gedung ini memang sangat luas, dan tempat dulu pun juga sangat indah, namun beberapa bulan kemudian datang dari Negara lain untuk merebutkan kekuasaan yaitu Negara jepang. Dulu kota korea sering di jajah oleh Negara jepang hingga beberapa tahun kemudian, presiden korea dan pasukan akan menyerang pasukan Negara jepang dan akhirnya orang jepang juga mengundurkan dari sini, maka gedung ini beberapa tahun sudah tidak ada yang di huni makanya bisa menjadi seperti ini, dan waktu kota korea di jajah oleh tentara jepang gedung ini ada beberapa orang yang menjadi pelacur ( dalam arti suka bercinta dengan lelaki lain di dalam ruangan ) maka tentara pun menggunakan gedung ini untuk bercinta dengan wanita dari warga korea hingga hamil di buat oleh tentara jepang.

maka saya berharap mulai besok kita semua akan bergotong royong untuk sama” membersihkan sekolah ini iya. Khusus beberapa hari ini kalian semua boleh mengenakan pakaian yang bebas dan jangan menggunakan pakaian yang bagus di karenakan kita akan memulai membersihkan gedung ini bersama – sama. Jadi ketika gedung ini sudah selesai di bangun maka akan memberikan baju sekolah untuk kalian semua, dan saya harapkan semoga di sekolah kita yang baru ini jangan sampai ada terjadi seperti hubungan seks bersama cowok lain dan saya ingin para murid akan menjadi orang yang suksess untuk kehidupan yang akan datang. Ketika pemilik sekolah ini menceritakan, Merry tidak mendengarkan sedikit pun ke dalam pikirannya, karena Merry pun salah satu seorang pelacur dan sering melakukan hubungan seks dengan cowok lain di karenakan kehidupan Merry dulu sangat miskin, maka ke dua orang tua pun menjual dirinya Merry kepada om’ atau pria yang sangat kaya agar bisa mendapatkan uang untuk orang tua Merry.


Cerita akan di lanjutkan pada bagian : 

( Part 2 )


Previous
Next Post »
0 Komentar