“ Hidup Bercinta Dan Melakukan Hubungan Seks Bebas Di Usia Muda “

“ Hidup Bercinta Dan Melakukan Hubungan Seks Bebas Di Usia Muda “

( Part 5 )



Waktu Andre menyentuh Vagina merry hanya melalui dari depan CD nya< Andre sudah merasakan lubang Vagina Merry tanpa membuka kaki Merry yang lebar Andre merasakan lubang Vagina Merry sudah besar, jadi Andre semakin penasaran dengan lubang Vagina Merry, maka Andre menyuruh Merry membuka celana dalam dan Andre ingin melihat secara lansung bahwa lubang Vagina Merry ini seperti apa? Jadi Merry pun secara polos akhirnya juga membuka celana dalamnya dan kasih Andre melihat ternyata lubang Vagina Merry sudah sangat longgar dan Andre pun sepertinya merasa sudah tidak enak untuk melakukan bersama Merry nanti malam, akan tetapi Andre ingin merasakan pertama kali melakukan hubungan seks di malam hari ini bersama Merry, jadi Andre pun menyuruh Merry segera mengenakan celana dalam kembali dan takut nanti ada teman yang lain masuk ke dalam kelas. Jadi Merry akan bertanya kepada Andre : Bandar AduQ Online

Merry : Andre, kenapa kamu tadi waktu memegang Vagina aku tiba” tidak jadi memegang Andre? Apa kamu sudah tau kalau sebenarnya lubang Vagina aku memang longgar iya Andre?
Andre : tidak sich Merry, akan tetapi aku Cuman merasa heran saja kalau lubang Vagina kamu ternyata memang lebar juga, tapi aku cuman takut tidak enak lagi waktu aku masukin ke dalam lubang Vagina kamu itu kan sudah lumayan longgar Merry.
Merry : biarpun Vagina aku sudah longgar, tapi kan aku tetap akan memenuhi keinginan kamu, dan aku akan mempuaskan kamu setiap malam kok Andre, kita jangan melihat lebar atau tidak Andre, akan tetapi ktia lihat enak atau tidak lho Andre.
Andre : okay lah Merry, makasih iya Merry kalau kamu sudah mau menerima aku menjadi kekasih kamu dan aku akan berjanji kalau aku akan menerima kamu apa adanya, biarpun Vagina kamu sudah longgar, maka Vagina kamu itu akan menjadi milikku selamanya Merry, dan aku akan setiap malam mempuaskan diri kamu iya Merry.

Merry : oke Andre, makasih iya kamu sudah ingin menerima aku apa adanya dan aku tidak akan membuat diri kamu kecewa, jadi aku ingin hidup bersama kamu iya Andre, dan aku berharap kamu bisa menikah dengan diriku iya Andre.
Andre : oke Merry, emz kalau begitu ini kan sudah mau bel berbunyi, jadi kita akan ketemu sewaktu pulang sekolah iya Merry, nanti malam aku akan menjemput kamu pada pukul jam 6 sore iya Merry di taman sebelah sekolah iya Merry. Jangan lupa kita akan merahasiakan ini semua iya Merry, dan jangan sampai ada yang mengetahui kalau kita akan segera pacaran iya Merry. Kalau begitu aku kembali ke tempat bangku aku dulu iya Merry sayang, umuach di bibir kamu..
Merry : dalam hati mengatakan, “ apakah saya bermimpi atau bagaimana iya tiba” Andre mengatakan sayang kepada diriku dan mencium bibir aku “, gairah Merry semakin naik dan sudah tidak tahan ingin segera melakukan hubungan seks dengan Andre.



Akhirnya waktu juga sudah masuk pukul siang hari, maka Andre dengan Merry pun tetap bersiap” untuk menunggu jam pulang sekolah, akan tetapi Merry dengan Andre akan harus menunggu sampai semua teman sekelas pulang baru Andre dan Merry akan melakukan hubungan seks sebentar di dalam kelas sekolah mereka, jadi Merry sebelum pulang, ternyata celana dalam Merry sudah memulai kebasahan di bagian tengah CD atau pas di bagian depan lubang Vagina Merry ini kalau Merry sudah tidak merasa kesabaran sudah ingin di masukin Penis Andre ke dalam Vagina Merry.


Cerita akan di lanjutkan pada bagian 

( Part 6 )


Previous
Next Post »
0 Komentar