tentang MEMBUAT AWET MUDA

MEMBUAT AWET MUDA

Hampir semua orang menginginkan wajahnya terlihat lebih muda dari usia yang sebenarnya. Dengan bertambahnyausia, tingkat elastisitas kulit pun akan menjadi berkurang. Kulit akan cenderung kendur dan tidak kencang lagi. Di bawah ini ada beberapa panduan cara membuat wajah awet muda secara alami.



ada 6 cara untuk membuat wajah kita menjadi awet muda, yaitu ;
> Rajin Membersihkan Muka - Membersihkan muka merupakan kegiatan rutin yang tidak boleh ditinggalkan.Buang jauh-jauh kebiasaan malas membersihkan muka, apalagi setelah melakukan aktifitas yang mengeluarkan banyak keringat.Keringat, debu, kotoran dan juga makeup yang tidak segera di bersihkan anda membuat wajah terlihat lebih kusam.Jadi, untuk mendapatkan kulit wajah yang awet muda, anda harus rajin membersihkan muka.

Senam Muka - Senam muka yang dilakukan secara rutin akan memberikan efek yang sangat luar biasa bagi elastisitas kulit. Senam muka sangat mudah dilakukan dan bisa dilakukan dimana saja. Senam muka bisa dilakukan untuk beryanyi ataupun berbicara kepada orang lain untuk meLakukan senam muka tersebut secara berulang-ulang. Senam muka yang anda lakukan akan membuat otot yang ada di wajah menjadi kendur tetapi wajah menjadi lebih kencang.

Istirahat Yang Cukup - Tubuh membutuhkan waktu untuk beristirahat minimal 7 hingga 8 jam per hari.Sesibuk apapun aktifitas yang anda lakukan.Luangkanlahwaktu anda untuk beristirahat. Waktu istirahat yang cukup akan membuat metabolisme tubuh menjadi lebih baik. Dan efeknya tubuh akan menjadi lebih sehat serta awet muda. Kurangnya istirahat akan membuat wajah menjadi kusam dan mata menjadi berkantung. Jadi pandai-pandailah mengatur pola tidur anda agar tetap terlihat awet muda.

Menjaga Kesehatan Jantung - Kesehatan jantung harus senantiasa dijaga dengan baik. Menjaga kesehatan jantung bisa anda lakukan dengan cara mengkonsumsi makanan yang mengandung nutrisi secara cukup dan teratur. Jika anda menjaga kesehatan jantung secara rutin, maka anda akan terlihat 5 tahun lebih muda dari usia anda yang sesungguhnya.

Rajin Berolahraga - Luangkan waktu anda untuk melakukan olahraga minimal 4 kali dalam satu minggu.Olahraga yang dilakukan cukup dengan olahraga ringan saja selama kurang lebih 20 hingga sampai 50 menit. Olahraga tidak hanya membuat tubuh menjadi lebih sehat, tapi juga akan membantu merangsang sistem hipnosis hipotalamisdi otak yang kemudian akan mengeluarkan hormon anti-aging yang kuat.

Kurangi Gula - Gula yang di konsumsi dalam jumlah banyak akan mempercepat proses penuaan. Jadi, jika anda ingin tetap awet muda, kurangilah konsumsi gula harian anda. Nah, cara membuat wajah awet muda yang terakhir ini yaitu dengan mencukupi kebutuhan gula harian anda menggunakan buah-buahan yang memiliki rasa manis.

Kentang - Kentang adalah salah satu bahan alami yang bisa membuat kulit kita menjadi putih, caranya adalah anda siapkan kentang dan kupas hingga bersih. Setelah itu cuci kentang dan haluskan menggunakan blender dan campurkan sedikir madu murni ke dalam jus kentang tersebut. Oleskan campuran itu ke wajah anda dan diamkan selama 15 menit atau mengering lalu bersihkan atau bilas wajah anda dengan air bersih.

Susu - Banyak sekali manfaat susu bagi tubuh kita, akan teteapi susu juga bermanfaat bagi wajah kita, salah satunya yaitu memberikan kulit yang Nampak segar dan alami, susu juga bermanfaat sebagai menghilangkan sel kulit mati dan beregenerasi kembali dengan cepat. 

inilah cara yang terbaik untuk membuat wajah kita menjadi awet muda meskipun sudah usia 35-an ke atas. 
Previous
Next Post »
0 Komentar